Detil Produk

Fluocinonide Cream/Salep Walet (Besar)
Harga : Rp. 15.000
Kategori : Obat Salep
Keterangan : Salep ini berguna sekali untuk menghilangkan flek-flek hitam,bekas jerawat, meringankan rasa gatal-gatal karena gigitan seranggga, jerawat maupun alergi kulit lainnya.

Komentar tentang produk ini
fachri
25-07-2011 14:44:03
kata teman saya obat ini membuat wajahnya menjadi mulus lagi,,, dan bekas jerawat dimukahnya sudah hilang,,!!! yah bakal saya coba akh,,,!!!
rizki
12-09-2011 17:38:10
apakah produk ini ada di daerah sumedang
anto
14-09-2011 02:16:11
apakah produk ini bisa menghilangkan kurikan
kedaiobats.com
19-11-2011 17:18:17
@fachri : iya, memang benar sekali pak, salep ini sangat ampuh buat menghilangkan flek-flek hitam dan bekas jerawat diwajah, bahkan jerawat sekalipun dengan pemakaian rutin dapat hilang secara perlahan dan tuntas, sudah banyak buktinya di daerah saya @rizki : untuk daerah sumedang kita kurang tau pak rizki, namun anda bisa langsung order disini via SMS ke 0899 243 2854 / 0852 6679 2124, cukup dengan format nama lengkap, alamat jelas, serta nama obat dan quantity yang di inginkan, nanti kita akan membalas dengan jumlah total biaya beserta no rekening yang dituju. @anto : bisa pak, namun tentunya dengan pemakaian rutin dan berlanjut ya
tata
27-11-2011 10:47:03
di kabupaten tuban ada gak ??
kedaiobats.com
29-11-2011 11:24:51
@tata : terimakasih pertanyaanya mbak tata, maaf karena kita berjualan secara online dan tanpa cabang dikota-kota lain jadinya kita juga tidak tahu apakah dilokasi yang mbak tata tanyakan yaitu di tuban tersedia apa tidak salep walet ini, untuk pemesanan silahkan sms aja ke 0899 243 2854 ya mbak thanks

03-12-2011 07:31:54
kapan waktu pemakaianya
laras pusparini
14-12-2011 20:40:46
aku udh pake selama 1 minggu iya luka melepuh dan hitam2 karena bawang putih saya berkurang dah lukanya cepat kering,tp kenapa ya bekas melepuhnya malah sekarang terlihat hitam,apa kan bkas itu bsa hlang,dan butuh waktu brapa lama???
nofran
16-12-2011 11:00:47
untuk pemesanan bagimana? saya berada di Jakarta selatan. Depok.
kedaiobats.com
18-12-2011 09:38:34
@laras : bisa mbak, dengan pemakaian rutin dan perlahan, bekas luka akan hilang, karena kulit juga butuh proses bertumbuh kembali, jadi hasil tidak mungkin instan @nofran : pak nofran, untuk pemesanan silahkan langsung sms nama+alamat+no hape ke 0899 243 2854, kita akan merespon dengan memberikan rincian biaya yang harus dibayar pak , terima kasih
Siti Farida Agustina
27-12-2011 16:24:22
dipakainya sehari brp kali, terus kpn dipakainya pagi,siang / malam sebelum pemakaian salep apa hrs dibersihkan dl muka dg apa terus pemakaian setiap hari,stlh flek bersih apa msh tetap pakai salep ini
mughni
01-01-2012 20:42:48
bagaimana cara pemakaiannya ?
indah
02-01-2012 15:24:02
emang kalo pesan datang nya brpa lama mbak ?
hesty
16-01-2012 18:01:45
bisa buat ngilangin jerawat ma bekasnya nggak??? terimakasih...
dhina
16-01-2012 21:26:27
apa produk ini bisa menjamin kulit tidak iritasi dan apa produk ini membuat kecanduan terhadap pemakai,karna saya takut klo berhenti pemakaian membuat kulit iritasi?? terimaksih
yuli
18-01-2012 08:24:19
cara make ke muka nya gimana???? trus apa boleh d oles ke seluruh bagian muka sebagai pelembab? kalo udh d pake ke muka, boleh pakai bedak???hehe, maaf bnyk tnya
kedaiobats
13-07-2012 17:45:26
pertanyaan dan pemesanan langsung ke 0899 243 2854, pertanyaan beli dimana?"diapotek ada atau tidak, ampuh atau nggak, dijamin atau nggak" tidak akan kami respons. thanks
khair
07-02-2012 21:33:29
Fluocinonide Cream/Salep Walet (Besar) ; penghilang flex : apakah bisa untuk menghilangkan luka gesekan pada lutut.?
prizcha
20-02-2012 17:38:19
aku mau tanya, salep walet ini di jual di apotik+toko kosmetik gak? kira2 kalo saya pake truz udah ada hasilnya dan saya berhenti memakenya apa wajah saya akan tetap seperti hasil,takutnya ntar saya jadi ketergantungan. . .m0hon infonya
arna
18-03-2012 16:48:15
saya di Malaysia. bisa order dan kirim ke Malaysia nggak? kira2 harga berapa kalo dg ongkos kirimnya. Thanks atas infonya.
Ita
14-06-2012 16:47:32
Ini mengandung mercury gak ya ?
ezza
19-04-2012 23:51:38
saya mau beli ini..kalau dri brunei.mcm mna mau order?
ridho
28-04-2012 10:04:43
wajah saya banyak bekas jerawat yg menimbulkan hitam2 di wajah berapa lama bisa menghilangkannya
niken
14-05-2012 14:43:51
ni ngelupas gk??...tq
Alvhino
30-06-2012 09:10:49
apa btul bsa mnghilangkan jerawat .. dan flek .. saya kurang yakin .. nih makainya jga gimana .. mkasih ..
theo
07-07-2012 11:27:22
belinya dimana ?? apakah di apotik ada??
kedaiobats
13-07-2012 18:41:58
pertanyaan dan pemesanan langsung ke 0899 243 2854, pertanyaan beli dimana?"diapotek ada atau tidak, ampuh atau nggak, dijamin atau nggak" tidak akan kami respons. thanks
Jaya
01-08-2012 11:18:08
Bahan dari obatnya apa ya ????
valley manopo
01-08-2012 18:57:23
temen2 saya banyak yg pakai,tapi kulit saya sensitif..apa nnti ada efek sampingnya?
wulan
04-08-2012 23:22:01
Saya di Bukittinggi... Kira2 brapa ongks pengrimannya...???
andre
24-08-2012 18:52:57
itu salep ada di semua apotik indonesia.. ampuh tu salep untuk ngobati muka jerawa
andre
24-08-2012 18:55:07
ow ya kalau gak ampuh pakai aja caladine lotion. .walaupun obat keras tapi 3hari pemakaian top cer
puji
06-09-2012 19:51:10
saya ingin sekali membeli salep ini, tetapi saya tidak punya rekening dan apapun itu. apa bisa jika ingin memesan salep ini.?? kalau pesannya 1 atau 2 boleh apa tidak??
rizki
25-09-2012 07:54:08
ongkir samarinda kaltim., brpa...?
bungshu
28-10-2012 15:59:37
untuk cream walet yang paketnya ada gak ...???
Marni
05-11-2012 19:24:57
pontianak berapa?
feny
10-11-2012 21:35:07
kalo bekas jerawat nya banyak berapa lamu ilangnya ?
stella johan
20-11-2012 00:20:11
Muka ku ada bekas flek hitam imbas jerawat, trs muka ku juga alergi alkohol, apa saleb balet, nyaman dan aman dipakai.
Yuni
30-12-2012 12:16:45
Diapotek ada ga ?
Merlin berlianty
25-01-2013 19:34:54
Hmm, apakah bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk? (flek hitam yang susah hilang)
fitri
23-02-2013 16:31:53
di kediri ada gakk
inkha
04-03-2013 11:49:10
ternyata salep ini bkin ketergantungan, bagaimana cara menghilangkan ketergantungan akibat salep sriti??
widi
22-03-2013 07:33:30
pak ,saya mu tanya lw sabun untuk wajahnya ada ga ,teru lw ada berapanya harganya......
iwan
27-03-2013 18:41:05
apakah penggunaan pertama kali menyebabkan iritasi ?? sehingga hrs memakai krim anti iritasi?
Vivi
14-05-2013 17:33:01
saya mau coba dong ini 1 nya ,, ada pin bb nya gak ,,,
evi
09-07-2013 00:01:34
saya mau pesan..gimana caranya..?
anhel
11-07-2013 23:34:37
aku udah sjk thn 2006 pake... sygx udah sminggu nyari d t4 yg biasa jual dah kosong... :(
Brayan
10-09-2013 19:08:32
Mau Pesen nihh , tapi gk punya ATM jadi gimana ?
Brayan
10-09-2013 19:08:49
Mau Pesen nihh , tapi gk punya ATM jadi gimana ?
rizcka
26-09-2013 23:55:23
maaf saya mau tanya, apa salep ini sudah terdaftar d BPOM?? Thanx

24-10-2013 20:14:23

10-02-2014 18:33:15

10-02-2014 18:36:05
Retno
19-03-2014 16:06:38
Ada efek sampingnya g y ?

28-05-2014 16:45:46
rizky
06-06-2014 03:30:02
kalau di jogja adak gak masbro <a href=http://descargar-musica-gratis.malavida.com/ >musica</a>
ratnayu dhyrma
19-06-2014 18:27:47
kalau di lombok daerah praya tengah ada gak obat ini di apotek.
ratnayu dhyrma
19-06-2014 18:29:56
kalau di lombok bagian praya ada gak salep ini dijual di apotek
shady
16-07-2014 22:59:54
D kalimantan tengah ada ga . Klo ada emang betul bisa hilang Jerawat bopenk felk hitam yank Berlobank, kulit saya sensitif Apa bisa pake salam itu
shady
16-07-2014 23:00:30
D kalimantan tengah ada ga . Klo ada emang betul bisa hilang Jerawat bopenk felk hitam yank Berlobank, kulit saya sensitif Apa bisa pake salam itu
shady
16-07-2014 23:02:56
D kalimantan tengah ada ga . Klo ada emang betul bisa hilang Jerawat bopenk felk hitam yank Berlobank, kulit saya sensitif Apa bisa pake salam itu
hariman
19-08-2014 11:55:29
Di sulawesi selatan ada apa tidak di sulsel. ??
cristian
19-08-2014 12:01:09
Saya mau tanya di daerah sulawesi sudah ada yg jual gak ?? Kalau ada tolong di balas ini koment kalau sdh aku mau beli.

20-08-2014 10:34:23

20-08-2014 10:34:31

20-08-2014 10:34:33
tiwi loveza
02-09-2014 22:46:00
kalau pnjualan di apotik ada gak ??
Violitapn
27-09-2014 00:14:35
di jogja ada gak ya?
ikin
14-10-2014 16:06:18
teman saya prnah kasi salep ini dan sayapun pakai,salep ini mmg sgt bagus tuk gatal2,luka dll,saya pesan sm tman tp ktx g ada disulawesi,apakh betul g ada salep ini disulawesi????????
Wafa aprillia
27-10-2014 20:46:07
Apakah salep walet ini ampuh,soalnya jerawat saya ini sensitive banget
Linda
24-11-2014 10:31:02
mau tanya bisa utk jerawat di kulit kepala / ga? kalau salep ini ga bisa, minta tolong rekomend salep lain yg bisa. tq

31-12-2014 12:17:25
Ina Nurhasanah
27-01-2015 22:19:26
Untuk flek bekas jerawat bisa g y? Trus kalo ke cianjur ongkirnya berapa?
aris
08-03-2015 19:50:14
apakah obat ini berfungsi untuk menghilangkan bekas luka bakar/terkena air panas pada anak
sahisti
22-03-2015 18:01:44
Ad d aptek Gak salep ny
sahisti
22-03-2015 18:01:45
Ad d aptek Gak salep ny

13-05-2015 13:28:12
lacta
20-06-2015 11:18:38
bisa buat ngilangin bekas jerawat yang membandel gak
Juno
10-08-2015 13:06:41
Katanya bikin ketergantungan -,- Bener nggak nih??
eva muliarti
13-08-2015 02:47:24
Mbak di jambi bisa kn pesan saya mau gimana

13-08-2015 02:47:45
yaya
13-08-2015 11:51:47
salep sriti/walet ini banyak dijual di apotik, contohnya apotek K-24. cuma saran aja hati2 banyak yang gak original...jadi kalau mau yang original beli di apotik yang terpercaya ya.semoga membantu
Sari
17-10-2015 21:40:14
Sipp bnget,,, q pke udah lama,bkas jerawat jd ilang,kulit wajah jd mkin halus. Yg pentin pkenya rutin, dijamin hasilnya memuaskan.
randi ferdiansah
02-11-2015 06:33:49
Kira2 berapa hari bisa hilang jerawat😞
dhiiana moelha
02-11-2015 18:35:15
Mbak kalau mau psan cranya gmna ya
saida
03-11-2015 11:51:44
apakah produk salep walet ada di pematang siantar,Tolong d jwb y?
Aprianamooduto
23-11-2015 08:29:20
apakah salep ini ada di sulawesi di kota palu
ruhayati ningsih
02-12-2015 10:44:13
di apotik pandaan pasuruan ada apa tidak? ini sudah dapat persetujuan dokter untuk di jual d semua apotik apa belum?
dalbo
26-12-2015 18:06:05
mblegedhez...adminnya kabuuurr ngumpetz...
ramlan
16-01-2016 00:32:51
klo bandung ada ga ya mau psn nii,tolong bls
hikmat
21-02-2016 19:21:08
Saya mau pesan untuk daerah pekan baru dan Bandung. Apa Ada?
hikmat
21-02-2016 19:21:08
Saya mau pesan untuk daerah pekan baru dan Bandung. Apa Ada?
Riska maharani
10-03-2016 14:14:03
di daerah lampung,udah ada blum salep walet.a?
ana
11-03-2016 20:21:01
Setelah aku pkek cream itu.kog luka hitam diwajahku jadi merah "
ana
11-03-2016 20:21:12
Setelah aku pkek cream itu.kog luka hitam diwajahku jadi merah "
ana
11-03-2016 20:21:36
Setelah aku pkek cream itu.kog luka hitam diwajahku jadi merah "
toni
24-03-2016 18:41:50
Apa obat ini bisa mengobatj bekas luka gatal gatal.
Thina
25-03-2016 17:41:25
Kalau di Nusa tenggara timur ( Ntt ) sudah ada belum ya..???
kuswan
15-04-2016 20:20:54
Di daerah kuninga jabar sudah ada belum salep itu bang
Qohar
19-04-2016 17:40:02
butuh waktu brp minggu untyk hasilnya...

25-04-2016 20:31:39
indaya
09-06-2016 15:38:43
Pa di daerah pekalongan ada nnggak.?
indaya
09-06-2016 15:39:50
Pa di daerah pekalongan ada nnggak.?

02-07-2016 05:31:26
juardy
08-07-2016 16:09:45
Ko saya udah pake sekitar 3 minggu kagak ada perubahan nya??
ana
15-07-2016 13:19:40
apkh ketergantungan trims
rohmatus
19-07-2016 10:59:50
kak di daerah sidoarjo ada ta
rohmatus
19-07-2016 11:03:37
kak aku pengen beli tapi itu ada efek sampingnya ta kakak?? di daerah sidoarjo tulangan ada ta kak
zee
13-08-2016 14:54:20
pin bb aja dong sis mau pesan nih tapi ada ongkirnya engga?? terus ongkirnya berapa? itu ori?
zee
13-08-2016 14:56:16
pin bb aja dong sis mau pesan nih tapi ada ongkirnya engga?? terus ongkirnya berapa? itu ori? ini pin saya D15AA785
jihan
21-08-2016 13:34:51
jerawat saya kecil kecil apakah bisa untuk menghilangkannya padahal saya sering maskeran tomat dan lain lain secara alami tapi tetep ajah jerawat mucul dan flek hitam ku juga banyak apakah bisa ngilanginnya.
jihan
21-08-2016 13:34:51
jerawat saya kecil kecil apakah bisa untuk menghilangkannya padahal saya sering maskeran tomat dan lain lain secara alami tapi tetep ajah jerawat mucul dan flek hitam ku juga banyak apakah bisa ngilanginnya.
aray
27-10-2016 21:01:41
Kalau untuk alergi tancho bisa gak .. minggu kemarin saya iseng" pke tancho di tangan tpi mlah tibul gatel" dan bengkak dan sekarang tangan saya sperti luka baka.. apa obat ini bisa si gunakan buat luka seperti yang saya alami sekarang
aray
27-10-2016 21:01:41
Kalau untuk alergi tancho bisa gak .. minggu kemarin saya iseng" pke tancho di tangan tpi mlah tibul gatel" dan bengkak dan sekarang tangan saya sperti luka baka.. apa obat ini bisa si gunakan buat luka seperti yang saya alami sekarang
aray
27-10-2016 21:01:41
Kalau untuk alergi tancho bisa gak .. minggu kemarin saya iseng" pke tancho di tangan tpi mlah tibul gatel" dan bengkak dan sekarang tangan saya sperti luka baka.. apa obat ini bisa si gunakan buat luka seperti yang saya alami sekarang
raja
10-02-2017 18:17:46
Saya pesan satu salep walet y
Otoy
15-03-2017 21:11:36
Mas kira kira salep nya bisa sembuhin budug di selangkangan gak..soal nya udah merambat banyak kalo di garuk ngelotok..kadang bekas ngelotok nya pada berserakan di kasur jadi bala kasur saya..kalo di bersihin takut ada lagi jadi saya kumpulin aja
Cindy
29-05-2017 14:52:03
ini kemasan tubenya dari plastik yah?
andi saputra maulana
11-06-2017 22:57:14
asslamualaikum kak saya mau tanya apakah buat pria bisa,?trus bagaimana anjuran pemakaiannya,?termakasih kak

A value is required.Invalid format.




Isikan perhitungan dibawah ini
1 + 5 =
Produk sejenis lainnya

Oculentum Whale Brand/Salep Ikan Paus

Rp. 10.000
Obat Salep
Salep yang berfungsi untuk meredakan ras Selengkapnya...

Zam Buk

Rp. 57.000
Obat Salep
Obat terkenal untuk gigitan nyamuk dan s Selengkapnya...

Fluocinonide Cream/Salep Walet (Kecil)

Rp. 10.000
Obat Salep
Salep ini berguna sekali untuk menghilan Selengkapnya...

African Black Ant

Rp. 180.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Kuat
AFRICA BLACK ANT " Sekapsul "semut", Segarang "africans"! " Selengkapnya...

Black Ant

Rp. 80.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Perangsang
Attention! - Perhatian! BACA DULU BARU BERTANYA NO CALL [SMS O Selengkapnya...

AILIDA CANDY

Rp. 120.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Kuat
Buyer Cerdas Jangan Malas Membaca Baca Dulu Baru Bertanya Apa Yang Selengkapnya...

Procomil Spray Made In Germany

Rp. 120.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Kuat
Langsung aja gan, mau jual alat Senjata buat pria dewasa yang suka m Selengkapnya...

Tongkat Nikmat Madura

Rp. 80.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Keputihan
Tongkat asli Madura ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan wanita/ Selengkapnya...

Shark Power King Size Advanced Formula Cream Blue

Rp. 300.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Pembesar Penis
Shark Power King Size Advanced Formula Cream terbuat dari 10 Selengkapnya...

Spanische Fliege

Rp. 180.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Perangsang
HARGA 1 BOTOL 5 ML 180.000 Selengkapnya...

Bu Chang Nao Xin Tong Capsules 步长脑心通

Rp. 86.000
Obat Sakit Jantung,Obat Sirkulasi Pembuluh Darah,Obat Stroke
Khasiat dan Kegunaan : Menambah energi, menggerakan dar Selengkapnya...

Chien Chin Chih Tai Wan 千金止带丸

Rp. 130.000
Obat Keputihan,Obat Memelihara Kesehatan Tubuh
Khasiat dan Kegunaan : Membantu mengurangi dan mengob Selengkapnya...

Okamoto Platinum 3Pcs

Rp. 40.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Kondom
Okamoto Platinum 0.03 mm merupakan salah satu kondom tertipis yang ada Selengkapnya...

CL1420

Rp. 90.000
ADULT SEXY LINGERIE
CL1420 BAHAN POLYESTER FIT TO M INCLUDE GSTRING Selengkapnya...

COSTUM 3459 BLUE

Rp. 100.000
ADULT SEXY COSTUME
COSTUM 3459 BLUE BAHAN POLYMAIDE INCLUDE GSTRING ATASAN DAN ROK FIT TO Selengkapnya...

CL6252

Rp. 78.000
ADULT SEXY LINGERIE
CL6252 BAHAN POLYESTER FIT TO M INCLUDE GSTRING Selengkapnya...

CL2833 BLACK

Rp. 90.000
ADULT SEXY DASTER
CL2833 BLACK BAHAN SILK TANPA CD OR GSTRING FIT M Selengkapnya...

BODYSTOCKING 3846 ALL SIZE

Rp. 90.000
ADULT SEXY BODYSTOCKING
BODYSTOCKING 3846 ALL SIZE Selengkapnya...

BRA SET 20094

Rp. 95.000
ADULT SEXY BRA
BRA SET 20094 BLACK UK 32 34 36 PUSH UP BRA KAIT 3 Selengkapnya...

Gripe Water (Malaysia Market)

Rp. 60.000
Obat Panas Dalam Anak
Khasiat dan kegunaan : Membantu meredakan perut Selengkapnya...

San Ti Niu Bian 三體牛鞭

Rp. 250.000
Obat Kuat
Memperkuat fungsi ginjal/pinggang sehingga memungkinkan pemulihan vita Selengkapnya...

Wei Yi Wang - 唯依旺

Rp. 125.000
Obat Diabetes
Obat ini mengandung zat-zat alami yang dapat menurunkan kadar gula men Selengkapnya...

Kang Fu Yan Jiao Nang (Bu Chang) - 步长康妇炎

Rp. 85.000
Obat Keputihan
Khasiat dan Kegunaan : Membersihkan panas dan lembab, melan Selengkapnya...

Fu Fang EJIAO Jiang 250ml

Rp. 130.000
Obat Memelihara Kesehatan Tubuh,Obat Penambah Darah
Khasiat dan kegunaan : Menambah darah dan e Selengkapnya...

Kang Wei Ling Wan

Rp. 45.000
Obat Penyubur Pria
Khasiat dan kegunaan : Membantu menjaga org Selengkapnya...

Specific Niao Xiau Wan 特效尿酸丸

Rp. 40.000
Obat Asam Urat,Obat Kolesterol,Obat Reumatik
Khasiat dan Kegunaan : Menghilangkan Asam Urat, menguatkan Selengkapnya...

Chong Chao Bu Jing Wan

Rp. 200.000
Obat Kuat
Khasiat dan Kegunaan : Untuk Tahan lama, meningkatkan ereksi, mempe Selengkapnya...

Pompa Vakum Pembesar Penis

Rp. 350.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS,Obat Pembesar Penis
Pompa Vakum Pembesar Penis adalah alat bantu khusus Pria yang digu Selengkapnya...

Double Bullets Vibrator

Rp. 150.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS
Double Bullets Vibrator adalah jenis SEX TOYS dengan fungsi utama Selengkapnya...

Vimax Male Virility Enhancement

Rp. 600.000
Obat Kuat,Obat Pembesar Penis
Vimax adalah suplemen herbal alami yang kuat untuk pria yang m Selengkapnya...

Zhong Hua Niu Bian - 中华牛鞭

Rp. 200.000
Obat Kuat
Pria bisa mendapatkan frekuensi ereksi lebih tinggi membuat penis lebi Selengkapnya...

Yi Pao Dao Tian Liang - 一炮到天亮

Rp. 200.000
Obat Kuat
Mengobati ejakulasi dini, meningkatkan gairah, sperma yang lemah/sed Selengkapnya...

Nipple Vibrating

Rp. 380.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS
Nipple Vibrating adalah Sex Toys yang di buat khusus buat wanita, un Selengkapnya...

Meiki Momoka Nishina

Rp. 285.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS
Meiki Momoka Nishina adalah SEX TOYS/Alat Masturbasi unik yang d Selengkapnya...

Meiki Miku Ohashi

Rp. 285.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS
Meiki Miku Ohashi adalah SEX TOYS/Alat Masturbasi unik yang didesain Selengkapnya...

Meiki Ameri Ichinose

Rp. 285.000
ADULT EQUIPMENT - SEX TOYS
Meiki Ameri Ichinose adalah SEX TOYS/Alat Masturbasi unik yang dides Selengkapnya...

Oculentum Whale Brand/Salep Ikan Paus

Rp. 10.000
Obat Salep
Salep yang berfungsi untuk meredakan rasa sakit,bengkak dan radang,ser Selengkapnya...

Nan Gen Zeng Zhang Su

Rp. 100.000
Obat Kuat
Meningkatkan ereksi, tahan lama, menaikan libido, mau lagi dan lagi. Selengkapnya...

Fatloss Jimpness Beauty

Rp. 98.000
Obat Pelangsing
1. Mengkonsumsi “Fatloss” dengan teratur agar hasil pembakaran l Selengkapnya...

Produk Terbaru
African Black Ant
African Black Ant
Rp.180.000

Selengkapnya...
Black Ant
Black Ant
Rp.80.000
Selengkapnya...
AILIDA CANDY
AILIDA CANDY
Rp.120.000
Selengkapnya...
Procomil Spray Made In Germany
Procomil Spray Made In Germany
Rp.120.000
Langsung aja gan, mau jual alat Senja Selengkapnya...
Tongkat Nikmat Madura
Tongkat Nikmat Madura
Rp.80.000

Selengkapnya...

Shark Power King Size Advanced Formula Cream Blue Spanische Fliege
Spanische Fliege
Rp.180.000
Selengkapnya...
Diabetrol 60 Kapsul
Diabetrol 60 Kapsul
Rp.370.000

Khasiat dan Kegunaan :
Membantu me Selengkapnya...

Wall Kami

 

Layanan Pelanggan
Masukkan resi JNE :
Masukkan resi POS Indonesia :
Apa kata mereka tentang KedaiObat's.Com
Suri
25-12-2012 19:19:35
barang sudah sampai bro, thanks atas pelayanan supernya!!

Joddy
25-12-2012 19:19:35
Obatnya sudah sampai gan, terima kasih atas responnya yang cepat dan ramah, lain kali pasti order lagi disini :)

Artem
25-12-2012 19:26:33
Hello, I need the Lin Chee Tan pills very much. I would like to buy them. I leave in Russia in Moscow.

Ingin bertukar link?? Hubungi Kami disini
hacked by Mr.13u4y4l4ut
21-12-2017 16:45:34
Nama
A value is required.Minimum number of characters not met.Exceeded maximum number of characters.
Email
A value is required.Invalid format.
Testimoni







Masukkan Kode Diatas :